Hayden Targetkan Awal yang Baik

Posted: Jumat, 09 April 2010 by Andri Akbar Wiguna in
0


Getty Images
Losail - Nicky Hayden sudah tidak sabar untuk tampil di MotoGP Qatar. Pembalap Ducati ini bertekad untuk dapat mengawali seri pertama musim 2010 ini dengan hasil yang baik.

Hayden lebih percaya diri menghadapi musim balap 2010. Pembalap Amerika Serikat ini merasa lebih siap setelah dalam hasil tes di Losail tiga pekan lalu dia berhasil mendapatkan posisi kelima tercepat keseluruhan.

"Tes berjalan dengan baik. Kami telah mendapatkan beberapa tujuan kami dan masih banyak yang harus lakukan di beberap tempat. Namun secara keseluruhan saya puas," ungkap Hayden seperti dilansir Eurosport.

Ia juga mengklaim telah mendapatkan setting yang pas pada motor Desmosedici GP10. "Kami telah memperlihatkan setting dasar yang cukup bagus di Qatar dan berharap kami dapa menggunakan hal itu untuk balapan pertama nanti," ujarnya.

"Ini telah beberapa tahun berlalu sejak saya melakukan awal yang baik di awal musim. namun saya merasa memiliki ketajaman yang baik, dan tim mendukung penuh di belakang saya dan saya sudah tak sabar mengawalinya," ujarnya

( key / arp )

Sumber: http://www.detiksport.com/read/2010/04/09/063059/1335029/81/hayden-targetkan-awal-yang-baik

0 komentar: